Sekilas Tentang WS Pamungkas

Posted by

Sekilas Tentang WS Pamungkas

WS Pamungkas
A. Sekarang marabahaya bukan hanya pukulan tangan dan tendangan kaki, tetapi sudah berkembang seirama dengan perkembangan modernisasi dan industri, karena itu Seni Beladiri yang menyentuh ragawi dan kekuatan kebatinan atau kerohanian adalah menjadi tuntutan kehidupan.

B. Sebuah pelajaran di masa lalu berbunyi “Berlatihlah Kamu Memanah & Menunggang Kuda Agar Mampu Menegakkan Kebenaran Di Tengah Kezaliman”.

C. Raga yang sehat terdapat rohani yang sehat pula.

Dari pemahaman A, B dan C ini, maka belajar seni beladiri untuk maksud “KESEHATAN” mampu mengembangkan power beladiri hukumnya “WAJIB” dan mengembangkan olah beladiri “WS PAMUNGKAS” adalah suatu ibadah.


ARTI WAHYU SEJATI PAMUNGKAS

Kata Wahyu Sejati bukanlah berarti Firman Allah, tetapi berasal dari dua suku kata WAHYU = Kesatuan ilmu, dan SEJATI = Sebenarnya, sesungguhnya atau Hakekat, PAMUNGKAS = Terakhir. 
Jadi Wahyu Sejati Pamungkas adalah suatu satu kesatuan ilmu yang menyingkap misteri-misteri dan fakta untuk menemukan sesuatu yang sebenarnya atau hakekat terakhir. Dengan tersingkapnya misteri tersebut dengan ilmu, maka segala sesuatu “Kegaiban menjadi gamblang”. 
Mengapa ada Kesaktian Tenaga Dalam, Hipnotisme, Mistic, Magic, Kebal Senjata, Kebal Api, Pukulan Jarak Jauh dsb akan dibahas secara gamblang dengan akal pikir dan logika.
KATA MASUK AKAL HANYALAH BAGI ORANG YANG AKAL ILMUNYA SAMPAI.

Dengan demikian belajar WS Pamungkas akan terhindar dari resiko belajar bertahun-tahun tidak pernah sampai. Karena pada tahap tertentu segala misteri yang tidak masuk akal disingkap dengan jelas dan gamblang bahkan untuk melakukanya.


WS PAMUNGKAS BUKAN ALIRAN KEPERCAYAAN, KEAGAMAAN ATAU POLITIS
 
Sebagai kesatuan ilmu beladiri dan kesehatan maka Pernafasan Inti Tenaga Dalam Wahyu Sejati dapat dipelajari oleh siapa saja dan untuk agama apapun juga, karena Wahyu Sejati bukanlah aliran kepercayaan, keagamaan & politis.


 WS PAMUNGKAS BERDASARKAN 
PANCASILA DAN UUD’45

Sebagai organisasi sosial yang beraktifitas pada olah raga, olah nafas dan olah batin, WS Pamungkas secara sah terangkum dalam AD/ART WS Pamungkas yang dibina oleh pihak Kepolisian dan Kemiliteran dengan Badan Hukum Lembaga No : 01/09/11/2009 TPN :33/2009/PN.SKH. Serta sebagai anggota Ikatan Beladiri Tenaga Dalam Indonesia {IBETADO} Sehinga mutu dan kualitas serta gunanya telah terjamin dengan baik, tidak mengarah kepada penyimpangan atau SARA.


 SUMBER KEILMUAN WS PAMUNGKAS

 “ALLAH YANG HAK ATAS SEGALA 
ILMU DAN KESAKTIAN"

adalah lafadz yang mendasari penggalian kekuatan, baik yang difungsikan untuk kesehatan, penyembuhan serta penjernihan pikiran. Pengembangan kharisma, wibawa maupun fungsi kesaktian beladiri, sehingga dapat memperdalam atau memperkokoh iman & ketauhidan bagi yang mempelajarinya.


WS PAMUNGKAS SEBAGAI BELADIRI 
“INTI” TENAGA DALAM

Sebagai beladiri inti tenaga dalam WS Pamungkas (WSP) memiliki metode-metode laku tersendiri yang berbeda dengan kebanyakan beladiri tenaga dalam lainnya secara umum, karena itu sesuai dengan bentuk tata lakunya yang disebut : Pernafasan Inti Tenaga Dalam, karena dengan Pernafasan Inti segala tingkat sangat cepat tercapai, jika melalui pernafasan-pernafasan biasa yang bukan Inti Tenaga Dalam perlu bertahun-tahun. 
Disini reflek beladiri yang terpendam dalam diri dibangkitkan dengan P I – P IX disalurkan untuk daya serang abstrak maupun fisik dengan jurus penyaluran, pertahanan dsb.

 WS PAMUNGKAS SEBAGAI BELADIRI BATINIAH
 
Beladiri WS Pamungkas mempelajari seni beladiri batiniah untuk mempengaruhi musuh agar takhluk dan hormat. Tanpa konflik fisik atau perkelahian dalam bahasa jawanya “Menang tanpa ngasorake” ilmu mempengaruhi musuh ini terangkum dalam seni ilmu beladiri WS Pamungkas.


WS PAMUNGKAS BERKEMBANG KARENA 
FAKTA DAN BUKTI

Pada mulanya orang ragu-ragu dengan materi kontrofersial diselengarakan oleh Perguruan Wahyu Sejati {15 x latihan dapat memecahkan besi baja} yang pada umumnya diperlukan bertahun-tahun namun setelah fakta dan bukti lapangan menunjukan benar dari seluruh hal yang dinformasikan maka WS Pamungkas berkembang sangat pesat.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.37

0 komentar:

Posting Komentar