Cara Pendaftaran di WS Pamungkas

Posted by

Cara Pendaftaran di WS Pamungkas

Cara Pendaftaran di WS Pamungkas

Ada beberapa cara untuk menjadi anggota WS Pamungkas atau bergabung dengan Keluarga Besar Perguruan Beladiri Tenaga Dalam WS Pamungkas. Diantaranya sebagai berikut. Pilihlah salah satu yang termudah bagi anda.

1. isi formulir pendaftaran di www.registrasiwsp.com
Cara Pendaftaran di WS Pamungkas yang pertama, bisa dengan cara mengisi formulir registrasi online di www.registrasiwsp.com. 
Jangan lupa cantumkan kontak person / no. HP yang dapat dihubungi. Admin kami akan menghubungi anda, baik via telp atau sms.

2. Pendaftaran di Ranting Tempat Latihan
Cara Pendaftaran Beladiri Tenaga Dalam WS Pamungkas juga bisa dilakukan dengan datang langsung ke Ranting Tempat Latihan dan bertemu dengan pelatih yang bertugas untuk mendapat formulir pendaftaran.

3. Pendaftaran di Kantor Pusat WS Pamungkas
Cara Pendaftaran WS Pamungkas yang ketiga, bisa dilakukan dengan mengunjungi Kantor Pusat kami untuk mendapat formulir pendaftaran.

Alamat kantor pusat WS Pamungkas : Jl. Raya Solo - Wonogiri Km 7, Desa Tengklik, RT 2 RW 11, Kel. Telukan, Kec. Grogol, Sukoharjo.
Jika masih ada pertanyaan dan membutuhkan keterangan lebih lanjut mengenai Cara Pendaftaran dan Program Latihan WS Pamungkas, anda bisa hubungi  

Staf Khusus WS Pamungkas 
Tegar - 0812 2700 6665
WS Pamungkas Purwodadi - Grobogan - www.wspamungkas.co.id


Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.47

0 komentar:

Posting Komentar